Rancangan mading 3d untuk Det Con 2010

22 Nov

Rancangan mading 3d pake 3ds max

WL the guitarist

8 Okt

“We El” si jago gitar electric

The big family

8 Okt

Feat : Bill Calvin,Sieny,Tirza Lirungan dan Evelyn

Dibikin pake photoshop dengan brush text dan untuk pewarnaan background memanfaatkan fill gradient

Garden

3 Okt

“The Garden” by Agus

Marvel heroes

3 Okt

“The Marvel’s “

colour pencil

Swirl ornament

29 Sep

Swirl ornament called borneo

Gue bikin ini gara-gara murid gue nanya gimana bikin lengkungan lebih smooth. Sebelum ngomong panjang lebar gue nyoba dulu eh keterusan jadi ornamen . Lumayan gue upload di dreamstime ada yg download tuh, hehe jadi duit tuh, thanks Mei Xian.

Photoshop effect

19 Sep

I am as T-1000

I am in the sight of Predator

Thermal sight gitu